Konsep: Will tersadar… (1)

, , No Comments
Will tersadar dan perlahan-lahan mencoba memaksa pandangan matanya yang kabur agar dapat melihat jelas ruangan disekitarnya. Sambil memijat kepala nya yang terasa seperti habis di pukul benda tumpul, will berusaha mengingat alasannya berada di sebuah ruangan kubus dengan dinding metal berwarna putih berkilau yang hanya memiliki satu tempat tidur yang sedang ia gunakan dan sebuah meja berbahan aluminium dengan sepotong roti sandwich dan segelas susu hangat di atasnya.
Ia kemudian bangkit dari tempat tidur dan menyadari bahwa saat itu hanya mengenakan celana pendek berwarna putih yang tampak sama dengan warna ruangan yang ia tempati. Dengungan bergema disekitarnya lalu sebuah suara seorang wanita muda berbicara, “Will, silahkan habiskan makanan dan minuman yang sudah tersedia”. Will yang tidak mampu menyembunyikan ekspresi kebingungan segera menyambut suara wanita tersebut,”Tempat apa ini? Apa yang terjadi padaku?”.
Keadaan senyap, seakan-akan pertanyaan dari will tidak ingin dijawab oleh suara wanita tadi. “Will, tugas anda sudah menanti, segera habiskan konsumsi yang tersedia. Waktu anda sebelum bertugas adalah 10 menit. Silahkan kenakan pakaian anda.” Suara tersebut menghilang. Kondisi ini membuat will semakin bertanya-tanya. Makanan, pakaian, ruangan putih, apa yang terjadi padaku, bisik kebingungan yang menyelimuti pikiran will. Tak lama, bagian dari dinding mengelarkan suara semacam ‘klik’, mendorong bagian tersebut keluar dari dinding dan berputar menghadap will dengan sebuah pakaian  seperti berbahan karet yang sangat sesuai dengan postur tubuh Will.
Tidak sedang merasa lapar ataupun haus, Will segera meraih pakaian tadi dan mengenakannya. Tanpa aba-aba, will kemudian melihat sekeliling nya tersedot pada sebuah titik hitam di depannya dan seketika will merasa terguncang, merasa mual dan terhempas ke dalam titik tersebut. 

Bersambung... 



By: Freddy Santoso

0 comments:

Post a Comment