Konsep: Will keluar … (3)

, , No Comments
Will keluar dari kereta antigravitasi,  turun pada sebuah hutan dengan spesies tumbuhan yang memiliki batang berukuran raksasa, tinggi yang beralaskan rumput berwarna biru muda. Sebuah dentuman bom meledak di kejauhan. Tak lama tampak suatu  kelompok bergerak mendekat ke arah Will dan lainnya. Sambil menembaki sekelompok makhluk yang tampak seperti manusia berambut perak dan panjang, yang memiliki telinga yang mencuat panjang dari sisi kanan dan kepala hingga tampak seperti sepasang telinga kucing, juga bola mata yang memancarkan warna biru kilat, steve pria berambut coklat yang memimpin kelompok lain di sebelah Will mencoba menjelaskan situasi yang terjadi.

“Tampaknya negosiasi kita dengan penduduk lokal telah gagal. Mereka pasti menginginkan kita pergi dari tempat ini. Lebih baik kau gunakan sejatamu. Tekan telapak tangan mu menggunakan ibu jari. Senjata mu akan diaktifkan”, terang Steve. Oke, bangun ditempat yang asing, lalu sekarang berada di tempat ini? Bagaimana aku harus melewati ini. Apa yang aku lakukan sebelumnya? Will mengaktifkan senjata sesuai dengan petunjuk steve. Senjata yang tampak seperti hologram berwarna hijau dan menyerupai pedang keluar memanjang dari telapak tangan will. Tiba-tiba terdengar suara dengungan, orang-orang menjerit kesakitan. Will dalam kesadarannya yang mulai hilang dengan samar melihat seorang wanita penduduk lokal menarik tangannya, lalu mengangkatnya pada bahunya lalu semua menjadi gelap.
Will terbangun dan langsung melompat dari tempat istirahatnya. Ia melihat seluruh tubuhnya, rambutnya dan warna kulitnya yang berkilau tetapi tidak berbentuk seperti wujud manusia. Tampak lebih mirip seperti makhluk yang ia lihat sebelum terkena ledakan. Tetapi perasaan yang will miliki berbeda seperti saat melihat dirinya terbungkus kulit manusia. Saat ini will seakan dapat melakukan segalanya.
“Kau sudah sadar?”, suara wanita yang tidak asing baginya menyadarkan will dari keterpanaannya.

  By: Freddy Santoso

0 comments:

Post a Comment