Valentine day: Rayuan yang gagal

, , No Comments
Sambil berkendara, tadi pagi aku mau mencoba merayu si nona dengan kata-kota yang gombal. Mumpung tadi pagi sudah bawain coklat yang berbentuk bunga, siapa tau gombal nya berhasil. Hehehe...

Aku : Non, mantep ya cuaca tadi. Waktu bawain coklat ke rumah mu masih mendung. Begitu nyampe langsung hujan. Berarti cuaca ini mendukung ku.

Nona : [diem aja. mungkin lagi mikir tentang kalimat barusan yang ga masuk akal]. Ga mau la ku makan coklat itu. Itu coklat bukan untuk di makan. Ku simpan aja lah.

Aku : [tertawa] Itu coklatnya home made non. Ga bisa kelamaan di makan.

Nona : Biar aja. Sayang kali di makan.

Aku : [tertawa lagi] Dirimu jadi coklat ku ya hari ni. Manis-manis gimana gitu [dalam hati mikir, eh coklat itu ada pahitnya juga lo. Cuman ga di sebut biar nuansa gombal nya ga hilang. hahaha]

Nona : Masa aku di bilang coklat. Coklat itu kan habis di makan, masuk ke perut dan berakhir di Jamban.

Aku : [diam, bengong, kehabisan kata-kata. Rayuan gagal dan berakhir di jamban. 😂😂😅😅😄😄]

0 comments:

Post a Comment